/ Selasa, 25 Oktober 2016 /

Mencintaimu tidak seharusnya dengan alasan. Menanggalkan aku yang selalu berhitung tentang rugi untung. Mencintaimu adalah bebas, terbang tanpa ada ketakutan. Terjun, lalu percaya sepenuhnya, di bawah sana; kamu ada.

Mencintaimu tidak seharusnya dengan kata tanya. Karena pada akhirnya, pertemuan ini akan bermuara ke satu inti; yang biarlah menjadi rahasia Semesta dan kita seperti lakon tanpa skenario, yang kebingungan mencari arah dan melangkah meraba-raba ke ujung cerita.

Mencintaimu sesederhana tenggelam dalam matamu, terjun menyusuri cerita panjangmu tentang mimpi, pun hanya sesederhana memandangi lama foto kita. Mencintaimu hingga lupa adanya dunia. Karena kamu, sepenuhnya menjelma duniaku.

----

Aku mencintaimu untuk hari ini. Tanpa gelisah masa datang yang abu-abu. Pun masa lalu, yang mulai berdebu oleh remahan waktu.
Aku ingin mampu mencintaimu dengan dewasa, bukan lagi tentang seberapa besar dan seberapa lama. Karena mencintaimu tidak seharusnya dilabeli satuan, jarak, berat, ataupun waktu. Mencintaimu untuk saat ini, lagi dan lagi. Tanpa kuantitasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger