Adelaide Sky

/ Sabtu, 04 Juni 2011 /
Kamu diam. Jariku mengetuk-ngetuk meja bundar yang memisahkan kita. Kamu tetap tidak peduli. Diam-mu masih tidak dapat ditawar dan aku mulai jengah.
"Aku pengen kamu juga bisa ikut," ulangku.
Cangkir kopiku belum tersentuh sejak tadi. Diammu lebih menarik perhatianku. Aku ingin kamu berbicara, sedikit saja. Memakiku, atau apa saja. Bukan hening lama yang malahan menarik keluar semua rasa bersalahku yang sudah berusaha kuat kukalahkan.
Telepon genggammu berdering dan berpendar-pendar. Kulirik jam dinding. Jam 5 tepat. Kamu beranjak pergi.
"Besok pagi. Pesawatku jam tujuh," teriakku.

I need to know what's on your mind, these coffee cups are getting cold
Mind the people passing by, they don't know I'll be leaving soon
 Dan waktu bergerak konstan. Tepat 24 jam sejak pertemuan terakhir kita. Aku ingin menghubungimu, mendengarkan suaramu, cacianmu, tapi kamu sedang lelap di sana, di ujung lain samudera. Aku ingin kembali, menemukan kita bertemu lagi tapi kamu bukan sesuatu yang bisa kubawa kesana kesini.

Aku ingin menghubungimu. Mendengarkan suaramu, tawamu, makianmu, atau senggukanmu.
Would you take a message, I'll try to stay awake
And fight your presence in my head... 

song by: Adhitia Sofyan, Adelaide Sky. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger