Fate, I'm leaving.

/ Selasa, 06 Maret 2012 /
Found a really great quote to be laughed on.

"Pernah nggak kamu terhubungkan sebegitu aneh dengan seseorang, sampai hidupmu jadi kayak mimpi?"

Iya. Aku ketawa, eh senyum, waktu baca. Enggak. Aku nggak kemudian menghubung-hubungkan itu sama apapun, atau siapapun.


But I do give up of these Fate things. Mau menyusul Deta yang sudah berhasil menyimpulkan; waktu sudah membunuh aku, kamu, dan kebodohanku sendiri.

Dan kalaupun dalam jeda 3 tahun ini yang dibuat oleh—mungkin Takdir, mungkin Kebetulan—dan tahun-tahun berikutnya sampai that Hey-Finally-I-Find-You-Again moment ada begitu banyak yang membuat aku ngerasa kita bukannya dipisahkan tapi sedang disiapkan untuk pertemuan, I will try my hardest to deny them all. 


I'm leaving this game. Sembilan puluh lima persen karena capek. Lima persen karena aku merasa pilihan itu yang justru akan meruntuhkan jarak imajiner yang ada. Tapi percaya, nggak ada yang perlu ditakutkan oleh siapa-siapa, baik aku, kamu, atau mereka yang sekarang menggantikan masing-masing dari kita.

Kalau jarak itu benar-benar runtuh nantinya dan kita bisa punya kesempatan buat—sekali lagi—berselisih jalan, aku cuma mau bilang;
Hai, kemana aja?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger