I'm Gonna Ask You, cantik :)

/ Kamis, 19 Agustus 2010 /
1. Apakah menurut Anda salah, jika seseorang merasa bahwa status-status facebook Anda yang berisi kata-kata kasar memang ditujukan untuk dirinya? Karena Anda bahkan tidak terlalu berani untuk langsung menulis namanya dan menyelesaikannya tanpa kata-kata kotor.

2. Apakah menurut Anda salah, jika seseorang meminta maaf dengan baik-baik untuk kesalahan yang tidak ia lakukan? Karena toh Anda terlebih dahulu menyebut orang itu dengan berbagai jenis makian yang tak pantas disebutkan.

3. Apakah menurut Anda salah, jika seseorang mengutarakan opininya tentang Anda? Karena ternyata setelah itu Anda sendirilah yang memaki-maki orang itu lagi-lagi dengan kata-kata yang tidak layak.

4. Apakah menurut Anda salah, apabila ada seseorang yang mempunya pendapat yang berlawanan dengan Anda? Karena toh kemudian Anda memaki-maki dia dengan sejuta makian

5. Apakah menurut Anda salah, jika seseorang menuliskan status Facebooknya tentang cinta yang Anda anggap alay? Bukan apa-apa, saya lebih senang mengkonsumsi tulisan orang-orang yang sedang jatuh cinta di halaman Facebook saya daripada melihat makian-makian Anda.

6. Apakah menurut Anda salah, apabila seseorang menyukai status Facebooknya sendiri? Toh itu bukan status Anda mengapa Anda sendiri yang heboh?

7. Apakah menurut Anda salah, apabila seseorang masih merindukan mantan pacarnya? Bukankah Anda sendiri juga suka mempost tweet menye-menye tentang mantan pacar?

8. Apakah menurut Anda salah, jika seseorang memilih menjadi alay? Dan jika Anda memang terganggu, mengapa Anda dulu mau berteman dengannya di Facebook?

9. Apakah menurut Anda salah, apabila ada orang yang tanpa sengaja meng-unfollow twitter Anda? Bukankah Anda juga pernah tanpa sengaja melakukan suatu kesalahan?

10. Apakah menurut Anda salah jika seseorang meng-unfollow Anda? Bukankah itu hak mereka? Bukankah Anda sendiri yang dulu pernah berkata: terserah mau ngapain, ini twitter gw.

Saya rasa saya salah pernah berkali-kali menghujat balik Anda. Saya rasa saya akhirnya bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk menulis sesuatu tentang Anda. Saya lelah dengan berjuta makian yang Anda tebarkan di jejaring sosial. Saya lelah melihat teman saya dihujat oleh orang yang mengaku beragama. Saya lelah menemukan diri saya sendiri Anda sebut sebagai orang yang tidak bersusila, yang pantas disejajarkan dengan Pekerja Seks Komersial. Saya lelah menemukan saya masih terpesona dengan tulisan inspiratif Anda dan kemudian menyadari lagi bahwa itu lagi-lagi hanyalah sebuah tulisan yang tidak mencerminkan hati.

"Jikalau seorang berkata: 'aku mengasihi Allah,' dan ia membenci saudaranya, maka ia adalah pendusta, karena barang siapa tidak mengasihi saudaranya yg dilihatnya, tidak mungkin mengasihi Allah,yg tidak dilihatnya" (Yoh 8:44)


19-Agustus-2010
Chrysanta Aurelia

4 komentar:

Anonim on: 19 Agustus 2010 pukul 14.19 mengatakan...

wedyaaan :o sangar meen \m/ :) cool

Anonim on: 22 Agustus 2010 pukul 12.13 mengatakan...

like this!

{ FCA } on: 23 Agustus 2010 pukul 09.51 mengatakan...

haha thabks lalala :)

Anonim on: 23 Agustus 2010 pukul 10.32 mengatakan...

wooo, tak kandakke opo ngomong dewe ??

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger