Liburan Lebaran

/ Minggu, 05 September 2010 /
Holiday's coming!!!!!

Libur libur dan libur! Setelah sepertinya berjuta-juta tahun berlalu.........here we come! Libur Lebaran! Haha emang sih aku adalah salah satu dari segelintir orang yg nggak ikut merayakan Lebaran tapi tetep aja, lahir di Indonesia bikin aku tetep ngerasain hebohnya euforia Hari Raya Lebaran :3 dan karena emang sebagian besar keluarga dari Papa adalah Muslim, aku nggak asing sama yang namanya kumpul-kumpul pas Lebaran, halal bihalal ke rumah-rumah kerabat deket, atau rame-rame makan opor+ketupat. Rasanya seru haha!


Trus apa lagi ya...hm ttg liburannya! Aku seneng libur Lebaran karena kayaknya emang cuma pas itu aja semua anggota bisa ngumpul komplit di rumah. Rasanya aneh emang liat Papa di rumah siang-siang karena emang jaraaaaaang banget ada momen kayak gitu di rumah :) dan aku berusaha mensyukuri ini semua. Pas kita sekeluarga bisa ngumpul bareng-bareng, kadang rencanain liburan kecil-kecilan ke Solo atau ke kota-kota deket lain. Rasanya aku bisa sangat amat antusias beresin semua barang ke mobil, nyiapin semua makanan yang bakal kita bawa buat bekal. That's what I called family :)

Lebaran kayaknya emang momen yang bisa mengakrabkan keluarga dengan caranya sendiri-sendiri. Bahkan buat keluargaku yang sebenernya nggak ikut rayain hari raya ini. Dan aku juga yakin beribu-ribu keluarga di Indonesia juga ngumpul bareng di hari Lebaran. :)


Dan kalo emang, masih ada keluarga-keluarga yang nggak bisa berkumpul di momen yang dianggap suci bagi penganut agama Muslim ini, aku yakin di hari itu mereka tetep mikir tentang keluarga mereka. Tentang cerita-cerita yang pengen mereka bagi antar anggota keluarga. Meski mungkin emang belum ada kesempatan buat mereka buat ngumpul dan ketemu satu sama lain.

Dan buat berjuta-juta umat Muslim di dunia ini, aku pengen ngucapin

Selamat Hari Raya Lebaran :)

Semoga Lebaran kali ini bisa membawa berkah bagi kita semua dan sekaligus bisa menjadi saat yg paling tepat untuk men-introspeksi semua kesalahan-kesalahan kita selama setahun ini.

Bukan seneng-senengnya yang seharusnya kita tunggu di hari lebaran ini, lebih ke apa kita di kesempatan kali ini kita bisa memetik hikmah dari Hari Raya Lebaran dan dapat semakin membenahi diri.

Jogjakarta, 5 September 2010
Chrysanta Aurelia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger