Inspirasi

/ Rabu, 10 November 2010 /
Hap! Hap!

Aku tangkap kamu. Kamu pergi. Inspirasi mati.

Kamu masih bertahan di titik yang sama sementara waktu menolak untuk berhenti. Kamu masih berdiri di ruang riuh yang sama sementara aku, harus segera pergi.

Kamu bukan mendung yang mengundang inspirasi. Bukan otak yang menyimpannya. Bukan tangan yang mencipta. Kamu inspirasi itu sendiri. Inspirasi tidak datang dari kamu. Karena ia datang bersama kamu.




Dan ya, aku masih membutuhkan inspirasi itu datang. Masih membutuhkan ia menghampiri aku. Dengan gagah, seorang diri, menyampaikan apa yang belum sempat disampaikan. Lalu baru aku akan membiarkan inspirasi itu pergi, entah dengan cara bagaimana.


Aku tidak lagi menunggu.


Chrysanta Aurelia
11.11
Yogyakarta
image source gettyimages

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger