Nyaris Meledak

/ Kamis, 09 Desember 2010 /
You can't be me. I swear.

Ada banyak hal yang pengen aku tulis setelah hari ini berlalu. Ada banyak hal yang pengen aku ceritain ke satu orang aja. Tapi aku tau, mereka nggak akan bisa ngerti rasanya jadi aku. Mereka nggak bisa ngerti dan nggak akan bisa tau rasanya kecuali mereka jalanin sendiri.

Aku bukan ngomongin tentang penderitaan tiada akhir dalam hidupku, dll yang sering banget diumbar dan dikeluhin orang-orang di Facebook atau Twitter-_- Yang ini.......yah nggak penting.

Aaaaaa.
Aku bener-bener pengen cerita. Pengen nggambarin tentang sesuatu ke satu orang. Yang buat kali ini nggak bisa aku gambarin di sini. Dan kenapa aku nulis ini, karena aku bisa meledak tanpa ngomong ini ke siapapun.



Ada perasaan seneng sekaligus sedih sekaligus bingung sekaligus......aku nggak tahu apa.

Percaya sama aku, aku hampir nangis sekarang. Rasanya ada berjuta-juta kalimat yang pengen keluar sedangkan lidah dan otakku nggak cukup mampu buat mengatur mereka. Aku udah terlalu terbiasa menelan sendiri ceritaku, tapi yang kali ini, aku pengen EERGH!

Aku nggak mau cerita ini ke 'temen imajiner'-ku. Nggak buat kali ini.

Huhah. Huhah.
It's really killing me, softly.

Chrysanta Aurelia
15.18
9 Desember 2010

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger