Lebih Indah

/ Selasa, 30 Oktober 2012 /
Seberapa jauh aku harus berlari dari masa lalu dan berhenti untuk akhirnya percaya cinta bukan hanya milik Cinderella dan pangerannya.

*

Aku menemukanmu di tempat yang tidak ada romantis-romantisnya. Siang itu tidak mendung—apalagi hujan. Kamu menatap layar handphone-mu, tajam sekali seolah dengan tatapmu ia akan mati. Tahukah kamu aku yang mati di sini?

Kamu tahu bagaimana rasana ratusan ribu kupu-kupu bergumul di perutmu? Atau bagaimana bunyinya degup gugup jantungmu?

Siang itu, aku tahu.

Lalu hujan turun. Tiba-tiba. Warung tenda itu riuh oleh suaranya.

"Hai. Boleh minta tolong ambilkan kecapnya?"

Sepotong kalimat tanya. Dan dunia berhenti berdinamika.

Melebihi semua, aku percaya di tempat yang tidak ada romantis-romantisnya, aku bisa menemukan cinta.

*

Untuk apa aku berlari? Jika masa lalu adalah sesuatu yang harus kuhadapi. Kuputuskan berdamai dengan masa lalu, lalu kutemukan kamu.

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger