Marry Me

/ Selasa, 30 Oktober 2012 /
Katakan saja ya.

Kamu tak punya alasan untuk ragu-ragu. Kamu hanya perlu membayangkan, kamu dalam gaun putihmu dan aku yang sedang menyanyikan cintaku ke udara. Menyatakan kepada dunia, kamu bukan lagi kamu dan aku bukan lagi aku. Kita melebur menjadi satu cinta.

Katakan saja ya.

Karena sejak kita pertama kali bertemu, aku memilih kamu. Dan aku menunggu hingga hari ini tiba, aku bisa menyatakannya.

Katakan saja ya.

Jangan buat penantian ini menjadi sia-sia. Aku tak perlu mengumbar kata cinta, karena hati kita sama-sama tahu, karena kamu tak perlu menjadi aku untuk tahu seberapa besar cintaku.

***

Aku menemukanmu di tempat yang tak ada romantis-romantisnya. Dan di jalan setapak menuju altar ini kita ikrarkan; aku mencintaimu selamanya.

posted from Bloggeroid

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger