Surat dari Fans Nomor Satu

/ Senin, 14 Januari 2013 /
In reply to @fransiscandra's letter; Rutinitas http://po.st/qQL0xu Halo.

Membaca suratmu membuatku senyum-senyum sendirian. Lalu kebingungan, apa yang harus balik aku ceritakan. Terima kasih atas doamu. Dan di sela-sela rutinitas belajarku, akan kuselipkan rutinitas menulis surat untukmu.

Kamu tahu aku tidak mudah bercerita panjang lebar, aku lebih suka mendengar ceritamu, cerita kalian berdelapan. Menengok tahunan ke belakang, aku banyak belajar dari seorang kamu yang selalu nampak tegar. Aku mengagumi kamu yang masih bisa tertawa menertawai kehidupan, bahkan saat kamu perlahan tergantikan dari hidup orang yang dulunya adalah hidupmu. Kamu tahu aku tidak mungkin setegar itu, menilik malam-malam yang kuhabiskan dengan menumpahimu rasa kesal tentang dia yang terlalu pasif, juga naif. Lalu kita akhiri malam-malam itu dengan tertawa panjang. Menertawai mereka, juga kita, yang dibodohi cinta.

Tetaplah tegar seperti ini, Sis. Bahwa nyatanya ada seseorang di luar sana yang akan menghargaimu dengan seutuhnya. Yang juga mencintai kamu apa adanya sebesar kami mencintaimu. Seteledor-teledornya kamu, semudah-mudahnya kamu beradaptasi dengan laki-laki. Tetaplah menjadi kamu. Bahkan jika nanti kami harus merelakan waktu bersama kita agar bisa kauhabisi bersama laki-laki yang tepat itu, kami rela. Karena persahabatan ini bukan seharusnya mengekang namun membebaskan.

Terima kasih, kepadamu, kepada kalian berdelapan. Terima kasih telah telah menawarkan rumah yang hangat. Terima kasih untuk tawa kalian yang menentramkan. Untuk detik-detik ajaib dalam hidupku, saat aku menyadari, aku ingin Tuhan menjaga kalian, menjaga kita agar tetap seperti ini.

Terima kasih, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 Jump and fly., All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger